Waduh nulis blog????

Duh mulai dari mana ya????

Gila gua sok sok an nulis blog….. Duh gak tau deh nih jadinya gmn???

Blog friendster yang biasa gua buat rusak…jadi terpoaksa gua beranikan diri untuk nulis di wordpress ini deh, kayak orang2 yang udah pada jago bikin tulisan…..Bodo ah…yang penting gua bisa nulis tentang keluh kesah gua…tentang perasaan gua, tentang apa yang gua lihat, apa yang gua denger, apa yang gua rasa…

Ntar gua akan nulis satu persatu yang ingiun gua tulis diblog fs yang ruak itu..gmn c friendster masa blog gua rusak gak dibenerin……. kasian kan para penggemar gua gak tau kabar beritanya…

tapi gmn bisa nulis ya kalo pala lagi mumet gini…

laper c bisa ditahan, kalo hati lagi sedih itu yang paling ga bisa gua kendaliin..sedih tentang apa???nanti ya gua akan tulis di sini.. iya disini….

dah gitu aja introduction buat nulkis pertama di blog ini… jangan lama2 udah mau ashar gua blmn tidur juga…

mudah2an blog gua bisa bagus dan banyak yang baca… MIMPI kALIIIIIIIII

Wassalam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: