Mimpi….

Pulang main basket jam 2 karena pake mobil bokap jadi nyuci dulu di rawasari. Gua udah berfikir bahwa gua akan telat bangun. Bener aja gua bangun shalat subuh aja jam 6 lewat, ketika si yasser udah siap2 berangkat ke sokalahnya, bokap juga udah panasin mobilnya yang udah gua cuci td mlm. Nyokap juga udah masak bakwan buat di bawa Iwan untuk dijual ke warung tante ria. Gua malah baru melek dan baru mau shalat subuh (itu juga nyokap udah teriak2).

boo

Karena masih nagntuk setelah shalat subuh gua kembali tidur lagi. nah ini dia inti yang gua mau ceritain. Di dalam tidur setelah shalat subuh itu gua mimpi yang buat gua agak sedikit sedih c (padahal banyak). Gua mimpi mantan gua si Rakhma udah punya pacar lagi. Emang namanya mimpi itu gakn jelas ceritanya. tapi inti dari mimpi itu gua tau banget. di mimpi itu diceritain kalo Rakhma jadian sama cowok yang selama ini dket sama dia. Wah gua langsung marah2 sama dia di dalam mimpi itu. akhirnya gua gak tau gmn tiba2 gua terbangun dn jam sudah menunjukan 06.30.

pas bangun dari tidur itu gua langsung terbengong-bengong mikirin tentang mimpi itu. Bener ga ya? Gua sama Rakhma udah gak pernah komunikasi lagi gua jga gak pernah nanaya2 tentang dia ke dhini. Gua udah bodo amat lah.

Ya gua masih bersyukur aja karena Allah masih ingetin gau sama dia. Walau gua gak menginkannya untuk inget dia lagi.

Hanya Allah yang maha tau buat gua dan dia. Allah pasti ngasih yang terbaik buat kita semua kok.

Iklan

1 Komentar »

  1. reane-rini- said

    asalammualaikum,,,
    krn dtodong komen truz akhirnya dg ‘ikhlas’ q brkomen ria deehh;-)
    mmmm,,,kl bc ‘Mimpi’ nih kliatannya bpk yg satu ni tipe cowo setia.saranq,,kl emg msh ada rasa,ke sapapun diungkapin aj drpd bw penasaran dbawa smp k dlm kubur???hehehe..
    damai…
    wasalam^_^

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: