Oeoed alias Husni

Asslamualaikum…

at-hall-a

Kenalkan (buat yang belum kenal) nama gua Mukhamad Hunsi Mubarak atau orang2 biasa panggil gua dengan Oeoed. Sekolah gua:

  1. SD negeri 04 Sukapura
  2. SMP N 30 Jakarta
  3. SMA N 40 Jakarta
  4. UPI YAI jurusan Psikologi

Gua seneng bgt yang namanya Olahraga khususnya Basket dan Sepak bola. kata bokap waktu gua kecil gua gak pernah minta beliin mainan tetapi gua selalu ingin pergi ke toko Olahraga.

Udah ah gitu aja. Oia gua nulis blog ini sesuka hati gua. Yah gua masih ingin belajar nulis, makanya gua pengen yang baca kasih komentar biar tulisan gua bagus.

Untuk tulisan berbau agama itu hanya ke sok sucian gua aja kok, belum tentu gua ngelakuin apoa yang gua tulis. Yah gua cuma minta doa yang baca agar gua bisa lakukan apa yang gua tulis.

Ok… Silahkan buka2 tulisan yang gak bermanfaat ini….

Iklan

1 Komentar »

  1. ana said

    hehe,km tu ga percaya diri Mas..pdhl sbnrnya km hebat

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: